Senin, 01 Oktober 2012

Belajar Menulis Yang Baik dan Runut

Pada awal oktober, Saya mulai bekerja sebagai Marketing di SBM (School for Broadcast Media). Awalnya saya canggung dan rikuh untuk bertanya dengan Direkturnya, setelah dua hari ini saya kok merasa tidak enak kenapa yah..?heheeeee
Karena malu bertanya Saya menjadi bingung sendiri. Kemudian saya buka mbah google dan mencoba membuat blog lagi. Dahulu sudah pernah membuat blog namun sdh sama skali tdk diupdate sampai lupa password untuk masuk blognya. Untuk itu Hari ini 2 oktober 2012 Saya mencoba membuat blog baru lagi dan mencoba untuk ngeblog. Ternyata "Menulis Yang Baik dan Runut" itu tidak gampang yah...?Sekarang saya mengalami sendiri, menulis masih banyak salah dan belum runut..?Maka dari itu mari kita perbanyak menulis atau ngebloq yang baik dan runut.


Salam Sukses
Eka

2 komentar:

  1. ..Ilmu Jaringan nya dunk di bagi2....Eka...............!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Rosikin iy nnti dunk nih jg msih blajar ...?

      Hapus